Wear Your Face Mask

Pelaksanaan ASS 2022-2023

Pada hari senin tanggal 13 Maret 2023 merupakan hari pertama dilaksanakannya Asesmen Sumatif Sekolah. Asesmen sumatif dilakukan oleh guru untuk dapat memastikan ketercapaian tujuan pendidikan para murid. Asesmen sumatif biasanya dilakukan pada akhir pembelajaran. Jenis asesmen sumatif juga menjadi bagian dari penilaian pada akhir semester, akhir jenjang, serta akhir tahun ajaran. 


Pada tahun ajaran 2022-2023 di SMAN 14 Jakarta, Asesmen Sumatif Sekolah di awali dengan mengecek kehadiran peserta didik, pengecekan kehadiran peserta didik ini dilaksanakan di lapangan dan di lakukan oleh Wali Kelasnya masing-masing, setelah melakukan absensi oleh Wali Kelasnya masing-masing kemudian dilanjutkan dengan motivasi singkat yang disampaikankan oleh Ibu Kepala Sekolah SMAN 14 Jakarta Ibu Dra. Sri Damayanti, salah satu pesan yang disampaikan adalah "Raihlah Prestasi dengan Kejujuran". Sebelum peserta didik meninggalkan lapangan peserta didik melaksanakan do'a bersama yang dipimpin oleh Bpk. Ahmad Faqih, S.Pd. Setelah melaksanakan do'a bersama peserta didik menuju ruang ujian masing-masing, dan tepat pukul 07.00 WIB ujian pelajaran pertama pun dimulai.



Asesmen Sumatif Sekolah ini berlangsung selama 7 hari dimulai dari tanggal 13 Maret sampai 22 Maret 2023. Semoga  Asesmen Sumatif Sekolah pada tahun ini berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan siswa-siswi yang unggul dalam prestasi dan luhur dalam budi pekerti.

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN


 
Support : acimulyana | email
Copyright © 2022. My Blog - All Rights Reserved
Template by Acim Mulyana
Proudly powered by Blogger