Wear Your Face Mask

Kisi - Kisi ASS Matematika Wajib 2022-2023

Bagi anda yang sekarang duduk di kelas XII SMA/SMK dan yang sederajat, sebentar lagi kalian akan melaksanakan Ujian Akhir Sekolah yang di kurikulum merdeka dinamakan dengan Asesmen Sumatif Sekolah (ASS).  Pelaksanaan asesmen sumatif akan menghasilkan nilai atau angka yang digunakan sebagai keputusan mengenai hasil belajar peserta didik. oleh karena itu kalian harus benar-benar mempersiapkan dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi Asesmen Sumatif Sekolah (ASS).

Salah satu persiapan untuk menghadapi Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) adalah dengan mempelajari kisi-kisi soal yang akan di ujikan dalam Asesmen Sumatif Sekolah (ASS). dengan mempelajari kisi-kisi soal kita akan lebih terfokus untuk belajar materi-materi yang penting yang nantinya akan diujikan dalam Asesmen Sumatif Sekolah (ASS).

Bagi kalian yang memerlukan kisi-kisi ASS Matematika Wajib, kalian dapat melihatnya di bagian akhir postingan ini, semoga dengan adanya kisi-kisi ini kalian lebih mudah mempelajari dan memahami materi-materi yang urgen pada Asesmen Sumatif Sekolah (ASS) tahun 2022-2023 ini.

Selamat belajar semoga kalian mendapatkan nilai sesuai dengan yang kalian harapkan

Anda juga bisa download dengan mengklik tombol di bawah


Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN


 
Support : acimulyana | email
Copyright © 2022. My Blog - All Rights Reserved
Template by Acim Mulyana
Proudly powered by Blogger