Wear Your Face Mask

Drama "Bullying" (Projek P5)

Pada hari Jum'at tanggal 18 November 2022 di SMAN 14 Jakarta dilaksanakan pentas drama sebagai bentuk aplikasi pembelajaran Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila yang bertema "Bangunlah Jiwa dan Raganya" dengan topik "Bullying". Dalam pentas ini setiap siswa dibagi dalam 2 kelompok, setiap kelompok mementaskan drama dengan judul yang beragam namun dengan tema dan topik yang sama yaitu tentang "Bullying".


Pentas drama ini dimulai pukul 07.00 WIB dan di buka oleh kelas X-3 Kelompok 1 dan di akhiri pada pukul 15.30 WIB oleh kelas X-6 Kelompok 2.


Setiap kelompok menampilkan drama yang menarik, malah beberapa kelompok di dalam penampilan dramanya di sisipi dengan lagu dan tarian, sehingga menghebohkan siswa-siswi yang sedang menonton.




Itulah kegiatan yang dilakukan sebagai tugas dalam Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, semoga dengan projek ini dapat memberikan bekal dan pengetahuan tentang bullying, terutama dampak dari bullying tersebut sehingga dapat menghindari segala bentuk bullying.

Berikut ini adalah galery foto kegiatan pentas drama dalam Projek P5


Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN


 
Support : acimulyana | email
Copyright © 2022. My Blog - All Rights Reserved
Template by Acim Mulyana
Proudly powered by Blogger