Wear Your Face Mask

Pemilihan Wakil Kepala Sekolah SMAN 14 Jakarta periode 2023-2027

Kinerja sekolah salah satunya ditentukan oleh kapabilitas dan profesional Wakil Kepala Sekolah. Wakil Kepala Sekolah yang memiliki kapabilitas dan profesional yang tinggi sangat ditentukan oleh berbagai faktor, diantaranya faktor akademis, kepribadian, pengalaman, kreatifitas, inovatif dan kecenderungan untuk selalu mencapai prestasi secara maksimal dengan dukungan dari berebagai unsur yang berada dilingkungan belajar itu sendiri. 


Pengangkatan Wakil Kepala Sekolah dengan melibatkan semua unsur yang berada di lingkungan kerja itu sendiri, diharapkan dapat dijadikan sarana pendukung untuk memilih guru-guru yang kapa bilitas dan profesionalitas dalam menjalankan tugasnya sebagai Wakil Kepala Sekolah. '

Pengangkatan Wakil Kepala Sekolah dengan cara pemilihan secara demokratis, transparan dan terbuka diharapkan dapat menjembatani antara kepentingan lembaga dan tuntutan profesionalitas. Dengan demikian SMA Negeri 14 Jakarta ke depan, diharapkan lebih kondusif sebagai lembaga pendidikan yang mampu menghadapi tantangan dunia global yang serba kompetitif.

 
Pada hari Rabu tanggal 21 Juni 2023 bertempat di Gedung Serbaguna SMAN 14 Jakarta, di laksanakan pemilihan Wakil Kepala Sekolah Periode 2023 - 2027 yang di ikuti oleh 6 Calon Wakil Kepala Sekolah yakni:

1. Lilik Kurnia T.P, S.Kom (Guru Informatika) 
2. Lina Mulyanti, S.Pd (Guru Bahasa Inggris) 
3. Nataniel Ror, S.Pd (Guru Bahasa Jepang)
4. Suris, S.Pd. MM (Guru Kimia)
5. Slamet Muhajirin, S.Pd (Guru Fisika)
6. Setiarsih, M.Pd (Guru Matematika)

Sebelum dilakukan pemilihan, para Calon Wakil Kepala Sekolah memaparkan Visi, Misi dan Program Unggulan yang akan dilakukan jika terpilih sebagai Wakil Kepala Sekolah.

 

Setelah pemaparan Visi, Misi dilanjutkan dengan pemilihan yang di ikuti oleh Pendidik dan tenaga Kependidikan yang ada  di SMAN 14 Jakarta yang berjumlah 56 orang, Setiap orang memilih 3 calon dengan cara melingkari nomor urut calon.

   

Setelah proses pemilihan, kemudian dilanjutkan dengan perhitungan suara hasil pemilihan. Dari hasil perhitungan suara di dapat  Lilik Kurnia T.P, S.Kom (14 suara), Lina Mulyanti, S.Pd (45 suara), Nataniel Ror, S.Pd (33 suara), Suris, S.Pd. MM (34 suara), Slamet Muhajirin, S.Pd (11 suara), Setiarsih, M.Pd (31 suara). Berdasarkan perolehan suara maka ditetapkan 3 Wakil Kepala sekolah SMAN 14 Jakarta Periode 2023-2027 adalah:

1. Lina Mulyanti, S.Pd  dengan perolehan suara 45 suara
2. Nataniel Ror, S.Pd dengan perolehan suara 33 suara
3. Suris, S.Pd. MM dengan perolehan suara 34 suara



Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN


 
Support : acimulyana | email
Copyright © 2022. My Blog - All Rights Reserved
Template by Acim Mulyana
Proudly powered by Blogger