Wear Your Face Mask

Pameran Projek P5 "Suara Demokrasi"

Pada Hari Jumat 26 Agustus 20222 Kelas X SMAN 14 Jakarta mengadakan Pameran hasil karya siswa kelas X yang berkaitan dengan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Pameran ini dilaksanakan di kelas masing-masing dengan setiap kelas terdiri dari 6 kelompok. Setiap kelompok menampilkan karya yang dibuat selama kelas Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) ini berlangsung.


Pameran ini dimulai dengan mendesain kelas sehingga masing-masing kelompok mempunyai tempat untuk menampilkan karyanya. 


Pada pameran ini siswa bebas menampilkan karya yang di buat namun berkaitan dengan tema yang telah ditentukan sebelumnya yaitu "Suara Demokrasi". Banyak karya yang di tampilkan pada pameran kali ini, diantaranya adalah miniatur saat pemilihan OSIS, Poster, Bahan tayang (Slide Powerpoint), Aplikasi yang bisa digunakan dalam pemilihan OSIS, Video Simulasi, dan banyak lagi yang lainnya. 


Pameran ini terdiri dari tiga sesi, sesi pertama adalah persiapan siswa, sesi kedua kunjungan oleh Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan dan sesi ketiga kunjungan antara siswa. 


Setiap kali ada pengunjung, siswa dalam kelompok akan mempresentasikan apa yang ditampilkan. Mereka menjelaskan tentang karya yang dibuat sehingga pengunjung dapat mengetahui tentang karya yang di tampilkan. 
Itulah sekilas mengenai pelaksanaan Pameran yang telah dilakukan siswa kelas X dalam rangka Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5).

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN


 
Support : acimulyana | email
Copyright © 2022. My Blog - All Rights Reserved
Template by Acim Mulyana
Proudly powered by Blogger