Wear Your Face Mask

Twibbon HUT RI 2022

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia atau Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (disingkat HUT RI), atau dalam bahasa sehari-harinya Tujuh belasan, adalah hari libur nasional di Indonesia untuk memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945.[1] Wikipedia

Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia merayakan HUT RI dengan meriah, mulai dari Upacara bendera hingga berbagai macam perlombaan masyarakat seperti lomba panjat pinanglomba makan kerupuk, tarik tambang, hias sepeda, dll. Masyarakat dan diaspora Indonesia di dalam dan di luar negeri memperingati dan merayakan hari tersebut yang diawali oleh upacara bendera dan peringatan detik-detik proklamasi pada pagi hari.

Mari kita rayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, tanggal 17 Agustus 1945 - 2022, Salah satunya dengan memasang frame/Twibbon HUT RI 2022 ini, Dirgahayu Indonesiaku!!

Bagi yang mau menggunakan twibbon untuk memeriahkan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 77 silahkan menggunakannya di bawah ini!

Twibbonize Versi 1

Twibbon HUT RI 2022 V.1


Twibbonize Versi 2

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN


 
Support : acimulyana | email
Copyright © 2022. My Blog - All Rights Reserved
Template by Acim Mulyana
Proudly powered by Blogger