Wear Your Face Mask

1 = 2……?? Benarkah,….???

Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak terlepas dengan yang namanya bilangan, coba bayangkan apa yang akan terjadi jika kita tidak mengenal dengan bilangan, sudah pasi kita tidak akan pernah bisa menghitung, jadi kita harus banyak-banyak mengucapkan terimakasih kepada orang yang telah menemukan dan memperkenalkan bilangan kepada kitaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.

Dalam teori bilangan kita mengenal jenis-jenis bilangan saah satunya adalah bilangan asli yang terdiri dari bilangan 1, 2, 3, 4, ... dst. Semenjak kita belajar dengan bilangan mulai dari SD atau bahkan TK kita sudah diberitahuakn jika 1 tidak sama dengan 2.

Akan tetapi apakah benar  ?, Ternyata


Tidak Percaya? yu kita Buktikan

TERBUKTIKAN,……..!!

"Mungkin" setelah melihat penjelasan di atas ada sedikit "mengerutkan" dahi dan masih bertanya-tanya bener ga ya 1 = 2?? Karena melihat pembuktianya sangat meyakinkan dan sesuai prosedur tapi masa iya 1 = 2? Hemmm,. 


Terus anda bener-bener yakin jika 1= 2?? Jika jawabanya tidak, berarti anda masih bisa berpikir logis, Terus dimanasih letak kesalahan pada pembuktian di atas, silahkan masukan pasword:  "acimulyana"  (tanpa tanda petik) untuk melanjutkan


Masukkan Password Untuk Melanjutkan!

Share this post :

Posting Komentar

PAPAN PENGUMUMAN


 
Support : acimulyana | email
Copyright © 2022. My Blog - All Rights Reserved
Template by Acim Mulyana
Proudly powered by Blogger